Pages

Saturday, December 5, 2009

Dapet $100 dari FB menggunakan PaypalWishlist


Mau tau caranya dapt $100 dari Facebook...
gampang !!
begini caranya..
tinggal klik
Paypal Wishlist. Sebuah kerjasama antara pihak PayPal dengan Facebook. Tujuan kerjasama ini kalau diamati sebenarnya Paypal sedang ingin berjualan. Namun biarlah, pengguna Facebook dan pemilik Akun Paypal justru diuntungkan dengan adanya program ini karena PayPal bagi-bagi dana gratis $1 buat siapa saja yang bergabung di PayPal Wishlist. Gabung PayPal Wishlist langsung dapat $1 loh.


Masih ada lagi yang luar biasa. Kalau kamu mereferensikan PayPal Wishlist kepada teman-temanmu yang punya akun facebook, kamu akan dapat tambahan dana sebesar $1. Sistem referensi ini hanya berlaku sampai 100 orang, artinya kamu bisa mendapatkan $100 gratis dari PayPal(maksimal).
Setelah mencapai $100, maka layanan PayPal Wishlist akan langsung mengirimkan duit ke rekening PayPal kamu. Sesuai dengan ketentuan pihak Paypal Wishlist, Hasil yang telah di dapat dari Paypal Wishlist akan dikirimkan ke account Paypal anda paling lambat 28 Februari 2010. Promo PayPal Wishlist ini berakhir tanggal 31 Desember 2009(SST = Singapore Standard Time).
So..tunggu apalagi???cpet buruan klik DISINI buat dpt $100 secara cuma2!!!

No comments:

Post a Comment