Pages

Friday, August 20, 2010

Mau Gadget MURAH dan GRATIS?? Ini Caranya!!



Ada tiga tahap yang harus anda lalui untuk mendapatkan gadget idaman anda secara GRATIS, silahkan baca perlahan postingan berikut lalu praktekkan sesuai dengan yang ditulis. Jika anda mengikuti panduan dari blog ini, saya jamin anda pasti juga akan mendapatkan gadget yg anda inginkan.



TAHAP 1:


Klik logo sign up diatas. Masukkan alamat email anda ke kolom 'sign up now' yang tertera di kanan atas halaman. Anda akan langsung dikirimi email oleh FreebieJeebies. Check email anda dan klik link yang ada disana untuk menverifikasi account anda. Setelah itu masukkan data diri anda secara lengkap, termasuk alamat rumah. Mohon diperhatikan jangan sampai salah mengisi, karena alamat tersebut akan dipergunakan untuk mengirim hadiah anda kelak.


TAHAP 2:
Setelah selesai mengisi data lengkap anda, silahkan klik di menu 'Offers' di bagian atas halaman.Tampilannya akan seperti ini:


Anda diharuskan untuk memilih salah satu dari beberapa penawaran yang ada. Untuk di Indonesia, hanya ada 7 perusahaan yang bisa dipilih (Rebtel belum menjangkau sampai negara kita).

Tersedia tiga pilihan perusahaan hosting web seperti LiveDrive, FastHosts, dan LunarPages yang bisa anda gunakan apabila kebetulan anda sedang ingin membuat website sendiri. Namun ada juga beragam permainan online yang bisa anda mainkan seperti RummyRoyal, Win Trillions, dan Little Bid Tasty.

Saran saya, anda lebih baik memilih Little Bid Tasty karena yang paling murah diantara disemuanya. Terlebih perusahaan Little Bid Tasty ini sama pemiliknya dengan FreebieJeebies, jadi anda akan langsung mendapat status 'complete' begitu sudah mendepositkan dana minimal kesana. Kecuali kalau memang kebetulan anda sedang ingin membuat website, kalau itu anda bisa memilih salah satu diantara tiga perusahaan hosting yang ada tadi.

Bila anda mengikuti saran saya memilih Little Bid Tasty, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar £10 untuk deposit minimal.

10.00 GBP Pound Sterling
=
143,691.79 IDR Indonesian Rupiah

Anggaplah Rp.150.000,-. Ya, benar-benar hanya sebesar itu yang perlu anda keluarkan untuk menyesaikan offer / tawaran yang diwajibkan pihak FreebieJeebies. Kita harus maklum, tentunya pihak FreebieJeebies juga memerlukan pemasukan untuk membeli gadgets yang kita inginkan. Menurut saya hanya dengan mengeluarkan Rp.150.000,- sangat sepadan dengan apa yang bisa kita dapatkan.

Bayangkan, jika malam minggu anda pergi bersama teman-teman untuk ngopi di Starbucks, nonton, atau makan, itu biasanya sudah lebih dari Rp.150.000,-. Tidak ada salahnya mencoba program ini. Apalagi uang yang kita keluarkan itu tidak hilang / hangus begitu saja, tapi bisa sambil dinikmati sesuai dengan apa yang kita pilih.

Misalnya, kita memilih paket hosting dari LiveDrive, uang yang kita keluarkan nanti yaa untuk biaya hosting dan domain kita, tergantung dari pilihan paket yang tersedia. Apabila kita mau murah saja, pilihlah Little Bid Tasty, dengan Rp.150.000,- kita bisa ikut bermain disana. Sejujurnya saya juga kurang mengerti jalan permainan lelang disana, tapi apabila anda bisa cara bermainnya, bukan tidak mungkin anda malah akan menang. Kalaupun kalah dan tidak dapat apa-apa, anggap saja kita bersenang-senang sekalian memenuhi tugas tawaran untuk mendapatkan gadget gratis. Kalau tidak bisa main yaa asal-asalan saja lah, yang penting memenuhi offer dari Freebiejeebies. Pokoknya ini gampang sekali.

Untuk di Indonesia, pembayaran offers memang harus menggunakan kartu kredit VISA atau MASTER. Tapi anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya, karena dijamin 100%. Saya tahu bahwa di Indonesia, kita belum terbiasa membeli sesuatu dari internet menggunakan kartu kredit, tapi kalau di luar negeri semua menggunakan kartu kredit atau paypal. Untuk berbelanja di Amazon, Ebay, iTunes, dll, semua menggunakan jasa pembayaran kartu kredit. Sangat amat aman. Perusahaan-perusahaan besar seperti yang ada di list offers dijamin TIDAK AKAN MEMBOBOL KARTU KREDIT anda. Saya sendiri sudah mencobanya.

Misalnya, kita memilih Little Bid Tasty, maka nanti kita akan ditanya mau deposit berapa, kita tinggal menuliskan deposit minimal yang diharuskan oleh FreebieJeebies yaitu £10 atau Rp.143.691,- yang saya bulatkan jadi Rp.145.000,- saja agar lebih mudah. Jadi nanti yang dipotong dari kartu kredit kita hanya sebesar itu saja, tidak lebih. Setelah anda selesai bermain, anda akan ditanya diminta untuk memasukkan deposit lagi bila ingin melanjutkan, apabila tidak memasukkan berarti anda tidak ingin melanjutkan bermain dan kartu kredit anda tidak akan dipotong lagi, tidak kena biaya sedikitpun.

Untuk biaya masing-masing perusahaan bisa dilihat dengan langsung mengklik gambar di 'Offers'. Sesuaikan dengan kebutuhan anda. Nanti anda akan langsung membuka jendela baru yang dialihkan ke website perusahaan tersebut. Lalu anda tinggal mengikuti apa yang tertera di halaman 'Offers'. Apabila anda sudah selesai melakukan tugas ini, berarti status anda sudah 'complete'.


TAHAP 3:
Setelah anda selesai melakukan tawaran tugas anda dan status anda sudah 'complete', sekarang saatnya anda mengajak teman, kenalan, atau siapapun untuk ikut menjadi referrals / downline anda. Tinggal suruh mereka join menggunakan link yang tersedia di kolom 'Refer Friends', anda juga bisa menaruh link tersebut di Facebook, Twitter, MySpace, atau social account anda lainnya.

Berapa banyak referrals yang anda butuhkan semua tergantung dari pilihan hadiah anda. Anda dapat memilih hadiah yang anda inginkan di kolom 'My Status', lalu klik [Change Free Gift]. Lalu akan terbuka pilihan-pilihan hadiah kurang lebih seperti berikut:


Anda tinggal memilih satu gadget yang anda inginkan, apabila menginginkan barang lain juga tidak masalah, anda bisa memilih 'Custom Order' yang berarti anda boleh memilih barang apa saja yang ada di website Amazon, lalu pihak FreebieJeebies akan melihat harga barang yang kita inginkan tersebut, setelah itu kita baru akan diberitahukan berapa banyak referrals yang kita butuhkan. Agar lebih jelas, saya akan memberikan contoh:

* iPod Shuffle 4GB - 3 referrals, berarti anda hanya membutuhkan 3 orang untuk menjadi referrals anda.
* iPod Nano 8GB - 6 referrals, berarti anda membutuhkan 6 orang untuk menjadi referrals anda.
* Nintendo Wii - 9 referrals, berarti anda membutuhkan 9 orang untuk menjadi referrals anda.
* iPhone 3GS (32GB) - 27 referrals, berarti anda membutuhkan 27 orang untuk menjadi referrals anda.
* MacBook - 36 referrals, berarti anda membutuhkan 36 orang untuk menjadi referrals anda.

Intinya, semakin mahal barang yang anda pilih, otomatis semakin banyak referrals yang harus anda cari. Syarat terakhir adalah, setiap referrals juga harus memenuhi 'Offers' terlebih dahulu baru anda berhasil mendapatkan hadiah pilihan anda. Begitu anda sudah berhasil, barang akan langsung dikirim ke alamat yang anda tulis di account anda. Biasanya sampai kira-kira dalam tempo 2-3 minggu.


BUKAN PENIPUAN / NO HOAX / NO SPAM / NO SCAM

No comments:

Post a Comment